Belajar Dari Kesalahan

Belajar Dari Kesalahan - Hallo sahabat Delta Sense, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Dari Kesalahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Kehidupan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Dari Kesalahan
link : Belajar Dari Kesalahan

Baca juga


Belajar Dari Kesalahan

Bila kita melakukan sesuatu, ada kemungkinan kita membuat suatu kesalahan. Bila kita membuat kesalahan, itu adalah hal yang hebat. Karena kita berkesempatan belajar sesuatu.
Akui kesalahan kita, teliti dan pelajari secara mendalam. Jawablah kesalahan kita tersebut. Kesalahan adalah guru yang luarbiasa. Dengan mengenal apa yang salah. kita dibantu untuk menemukan apa yang benar.
Tom Watson pendiri IBM, tahu persis nilai sebuah kesalahan. Suatu saat, seorang pegawai membuat kesalahan besar yang merugikan IBM senilai jutaan dollar. Sang pegawai yang di panggil dikantor Watson, berkata: " Anda pasti menghendaki saya mengundurkan diri. " Jawab Watson, "Anda pasti bercanda . Saya baru saja menghabiskan 10 juta dollar untuk mendidik anda..."
Orang yang berbakat sukses, akan belajar dari apapun yang terjadi, termasuk kesalahan. Bila kita membuat kesalahan, hal yang terbaik adalah mengumpulkan kembali keping-keping yang terserak, dan memperhatikan bagaimana hal itu bisa terjadi.
Jangan menangisi kesalahan, tapi Periksa dan pelajarilah kesalahan. Selanjutnya manfaatkan pengetahuan baru kita itu.

Kata Bijak hari Ini

"Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untul memulai lagi dengan lebih cerdik.(Henry Ford)."


Demikianlah Artikel Belajar Dari Kesalahan

Sekianlah artikel Belajar Dari Kesalahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Dari Kesalahan dengan alamat link https://deltasense.blogspot.com/2018/06/belajar-dari-kesalahan.html

0 Response to "Belajar Dari Kesalahan"

Posting Komentar