Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan

Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan - Hallo sahabat Delta Sense, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Kehidupan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan
link : Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan

Baca juga


Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan


Disebuah ladang terdapat sebongkah batu yang amat besar. Dan petani tua selama bertahun-tahun telah membajak tanah yang ada disekeliling batu besar itu. Cukup sudah banyak mata bajak yang pecah gara-gara membajak di sekitar batu itu. Padi-padi  yang tumbuh disekitar itu pun tumbuh tidak baik. 

Hari ini mata bajaknya pecah lagi. Ia memikirkan bahwa semua kesulitan yang dialaminya disebabkan oleh batu besar ini. lalu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu pada batu itu.

Lalu ia mengambil linggis dan menggali lubang dibawah batu. Betapa terkejutnya ketika ia mengetahui batu itu hanya setebal 6 inchi saja. Sebenarnya batu itu bisa  dengan mudah dipecahkan hanya dengan palu biasa. Kemudian ia menghancurkan batu itu dengan  tersenyum gembira. Ia teringat bahwa semua kesulitan yang dialaminya selama bertahun-tahun oleh batu itu ternyata bisa diatasinya dengan mudah dan cepat.

Renungan :

Kita sering ditakuti oleh bayangan seolah permasalahan yang kita hadapi tampak besar, padahal ketika kita mau melakukan sesuatu, persoalan itu mudah sekali diatasi. Maka atasi persoalan anda sekarang. Karena belum tentu sebesar yang anda takutkan, dan sesulit yang anda bayangkan.


Kata Bijak Hari Ini

" Kesempatan untuk sukses disetiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. (Robert Coiller) "


Demikianlah Artikel Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan

Sekianlah artikel Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan dengan alamat link https://deltasense.blogspot.com/2018/06/tak-sesulit-yang-anda-bayangkan.html

0 Response to "Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan"

Posting Komentar