Tembok Yang Kokoh

Tembok Yang Kokoh - Hallo sahabat Delta Sense, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tembok Yang Kokoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Kehidupan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tembok Yang Kokoh
link : Tembok Yang Kokoh

Baca juga


Tembok Yang Kokoh



Sebuah Tembok, terdiri dari dua hal, batu bata dan semen. Tanpa keduanya, tidak ada benda yang bernama tembok. Besar atau pun kecil. Batu bata yang tidak disemen, tidak akan bisa  menjadi tembok yang kokoh, dan apalah artinya tembok tanpa kekokohan.

Hal yang sama juga terdapat dalam hidup kita. Hidup kita terdiri atas waktu dan alasan untuk hidup. Adalah sia-sia jika kita menyusun hidup kita jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun tanpa menyadari alasan kita hidup.  Sama seperti tembok yang terbuat oleh batu bata yang tidak disemen. Mudah Goyah.

Kokohkan hidup kita bagai tembok yang disemen ? Hanya alasan untuk hidup kita membedakan antara hidup yang kokoh atau rontok oleh guncangan. Kita memang tidak pernah bisa menghindari semua guncangan, Namun kita selalu bisa menyusun sebuah alasan  untuk hidup yang kokoh.

Temukan alasan hidup anda hari ini, agar hidup anda bagai tembok yang kokoh, sama seperti meletakan semen diantara batu-batu bata.

Kata Bijak Hari Ini

"Kebahagian anda tumbuh dan berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, Kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman; yang harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan kita. (J. Donald Walters)"


Demikianlah Artikel Tembok Yang Kokoh

Sekianlah artikel Tembok Yang Kokoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tembok Yang Kokoh dengan alamat link https://deltasense.blogspot.com/2018/06/tembok-yang-kokoh.html

0 Response to "Tembok Yang Kokoh"

Posting Komentar